Jumat, 07 Oktober 2011

nulisbuku anjing!!!!

ini isi hati gw tentang nulis buku!

dari dulu gw sering berpikir yang aneh-aneh tentang negeri ini!
kenapa indonesia begini terus,
apa yang salah dengan indonesia?
apa yang harus gw lakukan,
apa yang seharusnya ga gw lakukan.
kenapa mahasiswa seperti itu?
mengapa para pejabat seperti itu?

ga penting banget!

nyatanya gw cuma bisa berpikir tanpa bisa melakukan apapun.
hanya berpikir dan setelah itu, diam.
tak melakukan apapun.

dan hal itu membuat gw jadi GILA!

sampe suatu saat gw nyoba nulis pikiran-pikiran itu di berbagai media.
awalnya di kaskus, terus di fb, sampai akhirnya gw bikin blog pribadi.

dan hasilnya?

ternyata banyak (kalo bilang banyak banget, ntar dikira sombong hahaha)
banyak orang yang tiba2 contact gw.

katanya tulisannya bagus2,
"tulisan lo, gw banget bro!!!" kata mereka gitu...

padahal gw c cuma iseng2 nulis aja.

tiba2 ada pembaca yang usul supaya gw bikin buku!

anjiiing!!! ada yang pengen baca tulisan gw dalam bentuk buku!!!!

gw aja,
kalo suruh baca tulisan gw sendiri walau cuma selembar rasanya males cuy!
dah pernah baca, rasanya dah hambar! hahaha...

okeh, gw cari tempat bikin buku yang murah.

eh tiba2 ada yang nawarin NULISBUKU.COM
gw ubek2 info di website nya, ternyata bikin buku 1 pun boleh,
gw juga bisa jualan lewat webnya nulisbuku.com
dan ternyata, GRATIS cuy!! gw cuma bayar bikin bukunya doank.
hahaha....
anjing! keren abiz!

abiz itu gw bikin buku dan alhamdulillah,
3 bulan gw listing di nulisbuku.com,
udah 46 buku laku terjual.
berarti minimal 1 buku dalam 2 hari buku gw laku.
padahal gw sante aja promosinya,
cuma gw taruh di blog pribadi gw.

ga nyangka ternyata ada juga yg minat juga baca tulisan GILA gw,
hahaha...

anjing lo nulisbuku!
gara2 lo, gw sekarang jadi tambah keren!

hahahaha.....

happy birthday ya nulisbuku.com! semoga makin keren! kaya gw. hahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar